Selasa, Maret 16, 2010

Miguel and his Buriti Baby

Minggu malem kemaren Saya, Hubby, and baby Miguel.. jalan ke PIM 1, waktu mampir ke TheBodyShop nemu rangkaian product baru buat baby, Namanya Buriti Baby (baca: burichi' baby..) hmmm wanginya super lembut bgt.. kalo kata ponakan saya "ehm wanginya bayi banget tan..." hihihi dan menurut penjelasan spgnya ini product ga ditambahin ama pewangi lagi,, karena harga satuanna lumayan ''pricey'' menurut saya, so saya ambil paket (Body butter, shampoo, body wash, massage gel + free pouch) semuanya dalam kemasan kecil *super cute* hihihi trus hari ini saya coba pakain ke baby eL,ini riviewnya mom:



1. shampoo & bodywashnya udah TEAR FREE..
2. Massage gelnya pertama terasa ''berat'' (mungkin karena bentuknya yg gel) tapi setelah dioles ke kulit kerasa kayak pake massage oil bukan gel.. ringan..
3. Body butternya dapet yg 50ml.. serius enak dan lembuuut bgt.. pas dipake kayak lotion cenderung air.. again.. rasanya ringan banget kekulit mom..(secara saya penggemar setianya manggo body butternya TBS :p)
4. Mungkin kekurangannya cuma satu mom.. Buriti Baby belum ada yg two in one gitu untuk shampoo n bodywashnya.

Similar Posts

0 komentar

Subscribe