Minggu, Oktober 31, 2010

Miguel's 1st Halloween

Awalnya saya bukan tipe orang yang suka dengan perayaan-perayaan hari besar(selain Lebaran dan perayaan tujuhbelasan tentunya), tapi sejak eL lahir (1yo3w), saya bener2 ingin menjadikan tiap momentnya berharga. Makanya untuk Halloween pertama el tahun ini saya udah mempersiapkan family time lengkap dengan makanan, dan halloween costumnya!

Sebenernya dari beberapa waktu lalu saya udah niat pengen nyiapin halloween costume sendiri buat Miguel, tp krn banyak acara 'mendadak' akhirnya saya putuskan buat order costume aja ke idekuhandmade dan ternyata setelah lihat hasilnya ga salah deh pesen ke Aunty Puwi :)kereeenn dan lucu banget, cuma mesti ganti tali masknya ama karet aja biar ga melorot terus pas dipake ama Miguel :D

So here we go:


asik ama kostum barunya :')


Migu really enjoy the night :D


Mommy's costume: pirates fortune teller ;)
Miguel's costume: Devil baby owl :D

Happy halloween 2010 all...!!! Boo.. ;)

Similar Posts

2 komentar

  1. ahhh serunyaaa... aunty puwi jd pengen cpt2 punya Migu kecil...hihihi... Migu lucu bgttt... yg foto terakhir spertinya udah ngantuk..hhihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi di doa-in semoga tahun ini segera ya auntyy :* kiss kiss

      Hapus

Subscribe