Kamis, Maret 29, 2012

Anrindo Ladies Race 5k

Hari Minggu tanggal 25 Maret lalu saya ikutan Ladies Race 5K yang diadain oleh Anrindo di kawasan Epicentrum.
Dari namanya aja udah ketahuan, yang boleh ikutan ladies only a.k.a para pere' daftarnya idr 120/peserta dan akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Kenapa bisa ikutan? padahal saya udah off olahraga rutin sejak 2,5 tahun lalu.. ya sejak hamdun dan Migucan lahir saya belum pernah bener2 rutin olahraga lagi. Thanks to my bff Teh Ninit/@istribawel yang udah ngajak dan ngeyakinin saya ikutan buat have fun, bukan cari menang.. cari sehat sama fun. Tanpa mikir panjang akhirnya saya register untuk jadi salah satu peserta!

Ga selesai sampai disitu karena waktu race masih ada sekitar 5 harian, saya mulai jalan pagi dan sore keliling komplek rumah. Pas banget jalan-jalan dikomplek abis di aspal sama pengembang jadi jalan dan lari bisa enak ;) *penting*

menjelang hari H mulai 'riweuh' mikrin kostum. Baju ga masalah, karena baju-baju buat latihan salsa masih pada cukup, sepatu khusus lari yang saya ga punya! mau ga mau hunting sepatu deh ke PIM :D *alesan*

Prepare udah, kostum udah, sepatu udah.. tinggal istirahat? no.. masih ada satu lagi yang saya pikirin.. pom pom! iya, pom pom yang suka dipake sama cheerleaders itu loh. ehem.. jaman smu kan saya salah satu anak cheers jadi bikin pom pom sih gampang banget, saya bikin nuansa pink-kuning-ijo!

My pom-pom boys of the day :*


Before and after the race:

With the girls,

pompom girls :p

Route Maps:

Love the goodies, walopun lebih ngarep dapet kaos ;)

Similar Posts

0 komentar

Subscribe