Minggu, Oktober 07, 2012

Miguel's Cowboy Party

Berbeda dengan ulang tahun El yg pertama dan kedua, kali ini saya memilih tema ulang tahunnya tanpa ragu! Semenjak belakangan sering minta naik kuda di tiap akhir pekan di Bandung, lagi suka-sukanya sama karakter Woody dari film toy story, akhirnya dengan mudah saya memilih tema Cowboy party. List undangan ga jauh berbeda dengan tahun kemarin, selain Datuk – Ibu, Oma-Opa dan keluarga inti dari keluarga saya dan suami, geng kring-kring salah satu grup wajib undang hihi soalnya ya mereka temen-temen main El sehari-harinya di komplek. Seperti biasa, kalo uda ada tema yang fix, urusan cicit cuit lainnya jadi lebih gampang, pesan kue model apa, goodiebag, dress code sampe piñata! Untuk semua urusan diatas saya memakai jasa milik salah satu teman baik yang juga member theurbanmama, Anthie ☺ Dari makanan, snack, birthday cake, balloon décor dan piñata berbentuk sepatu boots woody salah satu hasil art work BOAR-nya Anthie. Enough said. enjoy the pics..

The goodie bag
The guests
Thank you om Andrew yg udah pasangin pinatanya Elmo hihi --- Happy 3rd birthday Miguel Maliq Javier Knoch Semoga tumbuh sehat, cerdas, riang dan berbakti sama orangtua ya nak! Mommy love you to the moon and back.

Similar Posts

2 komentar

  1. Wuahh..dapet ide bagus nih untuk ultah abang bulan depan :)

    BalasHapus

Subscribe