Kamis, November 24, 2011

Migu's Bike Party

Bike’s Party! Ya, tema ultah Migu tahun ini adalah Bike’s Party dan saya ngga perlu waktu lama untuk mendapatkan tema tersebut karena memang Migu/Elmo sedang suka sekali naik sepeda, naik sepeda sama saya pakai baby carrier atau naik sepedanya sendiri bersama teman sebayanya di komplek yang saya beri nama geng kring-kring, simply karena hampir semua sepedanya pake bel kring-kring. *penting*


Berbeda dengan Spongebob Party di PIM tahun lalu, tahun ini saya memilih venue di rumah. Selain lebih nyaman buat Elmo, bebas bobo siang, bebas main, bebas ke sana sini, yang paling penting tidak terbatas waktu kontrak (biasanya 2 jam) dengan pihak resto. Jadi acara bisa disesuaikan dengan keadaan.






Acara langsung dimulai begitu geng kring-kring, Datuk-Ibu (baca: kakek nenek), Oma-Opa dan keluarga besar berkumpul. Setiap tamu yang datang langsung difoto dulu (mumpung dandanan masih fresh) di DIY mini photobooth a la mommyluv. Photonya langsung jadi, so.. bisa buat souvenir untuk tamu yang dateng karena diphotonya menggunakan kamera instax polaroid. ;)

Keliahatan kan dari balita sampe opa-oma semua senang memakai properti photoboothnya. :D

Tema: Bike’s Party
Dessert Table: Kinderplays.
Birthday Cake: Sugamom cupcake n co.
Mini Photobooth: Mommyluv ;)
Party activities: Games, mini race tricycle (balap sepeda), photobooth and pinata.


Menu makan saya bagi dua: untuk geng kring-kring (menu anak) ada spaghetti bolognaise dan kentang sosis goreng. Sementara untuk keluarga besar (menu dewasa) saya siapkan nasi kuning dan shabu-shabu lengkap dengan Hot Pot ukuran gentong (thanks to my lovely sister). Untuk minum saya siapkan Mango punch dan mineral water. Saya juga pesan es lilin yoghurt ibu Wiwiek yang ‘sesuatu’ untuk tambahan dessertnya.


Tiada kesan tanpa kehadiran pinata :) so, acara puncak ditutup pukul pinata. Happy melihat serunya anak-anak mengumpulkan isi pinata.

The birthday boy :)
Happy 2nd Birthday Elmo, Jadilah anak yang sholeh, sehat dan selalu indah jalan hidupnya!

Similar Posts

1 komentar

  1. lucu banget putranya... pesta ulang tahun yang seru.. ditambah dengan kehadiran photobooth ultah... sangat unik...

    BalasHapus

Subscribe