Minggu, Mei 20, 2012

Milo Run 10K

20 Mei 2012 Awalnya nerveous diajakin daftar Milo 10K sama teh ninit,(secara lari baru juga 2bulanan) tapi di iming-imingi pesan sponsornya, kayak: "kalo cape jalan aja.." "ga usah mikirin waktu finish.." "seru-seruan aja.." dan "kan lucu chik, pake kostum.." keyakinan mana yang ga goyah hihi dan berujung nama saya ada didaftar peserta.

Akhirnya 10K pertama ini sukses bikin dua kuku jempol kaki saya lepas karena sepatu larinya kekecilan. huhu.. Waktu banyak yang tanya "kok bisa kekecilan?" "emang ga berasa?" "pas beli sepatu ga dicoba dulu ya?" dan lain-lain saya cuma jawab ga tau, sepatunya nyaman kok dan ga berasa sempit. Setelah sharing dengan salah satu temen lari, saya dikasih tau kalo ukuran sepatu lari itu berasa kekecilan ato enggak setelah lari diatas 5K. *gubrak* Ya terang aja ga berasa! Selama ini kan saya ikutan racenya masih level 5K. Ppelajaran banget nih buat saya! But, hey.. look at the bright side, saatnya buat hunting sepatu baru kan?! hihi Kapok? sama sekali engga. I love running dan kehilangan dua kuku kaki bukan alasan buat berenti. :)

Similar Posts

0 komentar

Subscribe