Kamis, Mei 28, 2015

Stokke Xplory True Black

Kemarin (Kamis), Mommyluv dan Vino di undang oleh @MothercareIndo ke acara Stokke Media Event di Pullman Hotel.

Acaranya mulai jam 11.00 wib. Setelah sambutan dari Mr. Bruno Cuchet, Stokke Commercial Director Asia Pacific menjelaskan sejarah Stokke dan Mr. Andy Thian, Sales Director Stokke menjelaskan rangkaian produk Stokke selesai, saat yg di nantikanpun tiba, Stokke stroller show!
Satu persatu Stokke strollerpun  bergantian muncul di stage. Ampun deh, semuanya keren-keren, dari desain, warna, payung tambahan sampai yang pake vibration di strollernya ada!

Jadi ingat kalau lagi jalan-jalan ke mall sama Vino, strollernya tiba-tiba berhenti gerak/maju karena masuk toko atau karena milih barang, terus mommyluv harus goyang-goyangin strollernya biar anaknya tetep anteng hihi… ngebayangin kalau punya stroller yang bisa vibrate, ngga perlu lagi deh kayak gitu :D


Tapi yang paling eye catching menurut mommyluv sih Stokke Xplory True Black.
Desainnnya keren dan kokoh, bisa digunakan dari bayi baru lahir sampai balita 20kg.
Dudukan strollernya dapat dipasang dua arah, bisa recline sampai tidur mendatar.
Strollernya bisa sesuaikan, dari tinggi dudukan, pijakan/sandaran kaki, dan handle dorongnya, maksimal  untuk kenyamanan anak dan memudahkan orang tua untuk manuver. Dan karena semua bisa disesuaikan, orang tua jadi lebih mudah untuk berhubungan dan berinteraksi dengan anak.

Ada 6 pilihan warna untuk Stokke Xplory, warna merah, ungu dan deep blue untuk pilihan warna cerahnya atau warna black melengue, beige melenge dan true black untuk pilihan warna netralnya.



Pssst, info dari mothercareindo khusus untuk Xplory true black ini Limited Edition cuma masuk 10 stroller di Indonesia, dan satu sudah digunakan oleh Olla Ramlan.




Gong dari acara kemarin adalah... we won the door prize! Mommyluv dapet foldable bath dari Stokke.
Alhamdulilah!



Terima kasih, @Mothercareindo dan Stokke :))










Similar Posts

0 komentar

Subscribe