Kamis, Februari 27, 2020

CHEERS V '98 REUNION

Ya, dari judulnya sudah ketahuan ya?
Mommyluv akan ketemuan sama sahabat cheers waktu SMA. Sebenernya hampir tiap bulan kami bertemu, namun yang istimewa dari ketemuan kali ini adalah, temen-temen di Bandung gantian main ke Jakarta naik kereta api. Gemes yaaa?!



Dari seminggu dua minggu sebelumnya, kami sudah sibuk pilih tanggal agar semuanya bisa hadir. Ga ketinggalan voting dresscode yang berujung dengan tema "touch of khaki and white".
Titik temu pertama kami di Cork & Screw Country Club daerah Senayan untuk makan siang dan banyak foto-foto tentunya. Obrolannya juga bersahut-sahutan, semacam ada terus topik untuk dibahas mungkin karena senyambung itu ya saat cerita. Dari mulai dengerin Muty cerita soal komunitas foto dan koleksi oppa-nya hahaha, Meika dengan cerita dunia perbankan di tanah air, sampai cerita dari group dokter Astrie, Melly, Dewi, Putri dan Arien semuanya ga ada yang ngga seru. Iya dari kami berdelapan, lima orangnya jadi dokter. Jadi jauh atau dekat, ngobrol di WAG atau bertemu langsung sama aja ributnya hahaha. Oh iya, yang domisili di Jakarta ada Mommyluv dan Meika, selebihnya temen-temen tinggal di Bandung semua.

Dari C&S Country Club kami pindah ke Plaza Senayan, nyari tempat untuk ngopi atau teh sore sambil bikin Tik Tok #AnysongChallenge yang sudah kami latih masing-masing sebelum bertemu. Yes, memang seniat itu. Singkat cerita, dari siang tiba-tiba jadi sore dan temen-temen dari Bandung mesti ke Gambir biar ga ketinggalan kereta. Dengan sedikit terpaksa akhirnya mesti udahan. Terima kasih untuk pertemanan ini ya dolls.


25 years of friendship and still counting.. Senang sekali ketemuan hari ini.
Semoga kita selalu dikumpulkan dalam kebaikan ya geng. Amin Ya Rabbal Allamiinnn.

Similar Posts

0 komentar

Subscribe